Senin, 09 April 2012

Borneo Etnika

Asslm.Wr.Wb

Sedari SMP aku menggeluti dunia tari menari, berawal dari sahabat kembar Maya Yusnita dan Maya Rosita yg mengajakku bergabung. Dari sekedar coba-coba akhirnya jadi kesenangan buatku. Pada akhirnya sampai kami benar-benar telah lulus sekolah hingga menikah hanya aku yang masih menggeluti dunia seni tari tersebut. Dan bersama teman-teman yg juga merupakan seniorku di Grup Tari sebelumnya dimana aku bergabung, kami ,membentuk grup tari sendiri dengan sistem Kekeluargaan dan saling Terbuka ( open Management ). Terbentuklah akhirnya Borneo Etnika pada tanggal 14 September 2008, Alhamdulillah masih eksis sampai dengan sekarang. Harapanku, aku masih bisa melestarikan Seni Budaya khususnya Seni Tari dan Musik Kalimantan Timur, Insya Allah Borneo Etnika akan terus berkarya.

Wassalam



2 komentar:

  1. numpang nanya ibu. apakah boleh ibu kasitahu informasi kontak grup tarian borneo Etnika ini? ibu saya ingin mengadakan acara dan dia sangat ingin grup ini mengadakan tarian. mohon bisa dibantu dengan dikirim ke rahnyut2gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  2. Maaf sekali, 2 tahun lewat, saya baru membaca comment ini..

    BalasHapus